Maslamah Media Mandiri dan Fakultas Psikologi UNMUHA Sepakati Kerja Sama




Web UNMUHA Aceh



Banda Aceh, 30 September 2024–Maslamah Media Mandiri (3M) menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Aceh, sebagai bentuk komitmen bersama dalam pengembangan sumber daya manusia dan peningkatan di bidang karya tulis ilmiah. Acara penandatanganan berlangsung di Boarding House and Coffee Batoh, Banda Aceh pada pukul 10.00 WIB.

Penandatanganan ini dihadiri oleh CEO Maslamah Media Mandiri, Aida, MA, dan Direktur Maslamah Media Mandiri, Affan Ramli. Sementara itu, dari pihak Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Aceh, hadir Dekan Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Aceh, Dr. Barmawi, MSi, beserta Ketua Program Studi Fakultas Psikologi, Nur Hasmalawati, S.Psi., M.Si, serta Kepala Tata Usaha, Nasrina Hanim, S.Psi,. M.Psi.,Psikolog.


Penandangantangan MoU



Kerja sama ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi antara dunia pendidikan dan industri dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia, khususnya di bidang psikologi. Selain itu, kesepakatan ini juga diharapkan dapat mendorong peningkatan jumlah dan kualitas karya tulis ilmiah yang dihasilkan oleh mahasiswa dan dosen Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Aceh melalui berbagai program pelatihan dan publikasi ilmiah yang akan digagas bersama.

Dalam sambutannya, Aida, MA, CEO Maslamah Media Mandiri, menyampaikan bahwa kerja sama ini merupakan langkah strategis untuk mendorong generasi muda agar lebih berdaya saing di era digital.

“Kami sangat antusias untuk memberikan kontribusi nyata dalam pengembangan sumber daya manusia yang kompeten, sekaligus memfasilitasi peningkatan kualitas publikasi ilmiah di tingkat nasional maupun internasional,” ujar Aida.

Maslamah Media Mandiri bergerak di bidang pengembangan media dan sumber daya manusia. Fokus utama perusahaan ini adalah memberikan pelatihan, konsultasi, dan publikasi ilmiah yang relevan dengan kebutuhan industri dan akademisi.

CEO 3M Aida MA dan Dekan Fak Psikologi Dr. Barmawi.

Dr. Barmawi, MSi, dari Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Aceh, menyambut baik kerja sama ini dan berharap kolaborasi ini dapat berjalan secara berkelanjutan. "Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk belajar dan berkembang bersama dalam meningkatkan kompetensi mahasiswa dan dosen, khususnya dalam hal karya ilmiah," ungkapnya.


Berita di Desernews.com dan Juangnews.com

Kerja sama ini diharapkan akan berdampak positif terhadap kualitas pendidikan dan sumber daya manusia di Universitas Muhammadiyah Aceh. Salah satunya melalui seminar, pelatihan, dan lokakarya, serta mendorong lahirnya inovasi baru di bidang psikologi melalui karya-karya ilmiah yang terverifikasi serta karya ilmiah yang berkualitas.

Comments

Popular Posts